Ini yang Dilakukan Bank DBS Usai Obligasi Ritel Kebanjiran Investor

Ini yang Dilakukan Bank DBS Usai Obligasi Ritel Kebanjiran Investor – Bank DBS Indonesia menyaksikan terdapatnya kebutuhan untuk bertransaksi lebih safe dan nyaman secara digital dalam memasuki iklim investasi selagi ini. Terdapat tren peningkatan pembelian obligasi ritel online di atas 50% dibandingkan periode yang mirip tahun lalu.

Ini yang Dilakukan Bank DBS Usai Obligasi Ritel Kebanjiran Investor

Ini yang Dilakukan Bank DBS Usai Obligasi Ritel Kebanjiran Investor

Peluang ini diambil alih oleh Bank DBS Indonesia bersama dengan selalu berinovasi untuk menghadirkan sarana transaksi investasi yang komprehensif tanpa tatap wajah berwujud Instruksi Melalui Telepon, beragam produk wealth management lewat Aplikasi digibank by DBS, didukung virtual market update lewat webinar e-Talk Series.

“Penjualan Sukuk Tabungan ST007 Bank DBS Indonesia menempati peringkat kelima secara online lewat Aplikasi digibank by DBS, bersama dengan keseluruhan nilai investasi lebih dari Rp200 miliar dan lebih dari dua kali lipat penjualan Sukuk Tabungan sebelumnya. Hal berikut menjadi keliru satu titik ukur antusiasme High Net Worth Individual (HNWI) Indonesia dalam mengembangkan portofolio mereka secara online di iklim investasi baru. Kami berusaha menjawab antusiasme berikut bersama dengan menghadirkan Instruksi Melalui Telepon dan juga beragam fitur Aplikasi digibank by DBS,” ujar Head of Advisory and Digital Investment, PT Bank DBS Indonesia, Djoko Soelistyo di Jakarta

Dengan Instruksi Melalui Telepon, lanjut dia, nasabah sanggup memberikan kuasa transaksi pembelian produk investasi yang disesuaikan bersama dengan profil risiko mereka, seperti obligasi, reksadana, produk terstruktur, dan menjual membeli mata uang asing.

Aplikasi digibank by DBS disempurnakan bersama dengan fitur transfer valas bebas biaya ke lebih dari 20 negara, pembukaan rekening dan penempatan deposito valas di 10 mata uang asing, serta pembelian obligasi pemerintah pasar perdana dan pasar sekunder.

“Melalui Aplikasi digibank by DBS sebagai keliru satu pelopor perbankan digital di Indonesia, kita selalu bertransformasi secara digital supaya nasabah sanggup Live more, Bank less atau nikmati hidup tanpa dirumitkan bersama dengan urusan perbankan. Salah satu inovasi yang kita lakukan adalah peningkatan pengelolaan wealth management supaya nasabah miliki akses ke sarana keuangan yang sesuai bersama dengan kebutuhan mereka tanpa harus datang ke cabang, supaya sanggup meraih kesempatan investasi di iklim investasi selagi ini,” ungkap Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia, Leonardo Koesmanto.

Bank DBS Indonesia konsisten berkomitmen untuk selalu sedia kan beragam solusi finansial dan investasi yang disesuaikan bersama dengan setiap tahapan kehidupan nasabah bersama dengan bertransformasi secara digital.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *